HATIKU ADALAH MATAKU

ALLAH,,,,,dengarkan lah suara hati putri,,,ALLOH telah kau berikan nikmat yang besar buat putri,putri senang bahagia atas rahmat yang enkau berikan ya allah,,dan dengan kata bismillah ku ingin mencoba tuliskan segala apa yang kurasakan dan inggin ku katakan hanya kepadamu allah,,,,Tuhan,,,Allah,,,mungkin sesaat aku sellalu meneteskan air mata ini bukan aku tidak bersyukur namun aku hanya ingin hatiku lega dengan semua hal yang terpendam di hatiku,,,,putri yakin engkau sudah tahu dan melihat isi hati putri tp putri hanya ingin mengucap ini semua dari bibir putri ya ALLOH...

Masa kecilku yang pait menjadikan trauma di hatiku dan sakit serasa nyeri banget,,,,di saat aku berumur 5thn aku masih teringat peristiwa itu,,,sakit sakit bgt hatiku ,,,,kenapa ketika saat itu aku g bisa berani untuk ngomong,,,kenapa,,kenapa?????Aku dengan mata kepala ku sendiri melihat bapak ku selingkuh dengan seorg wanita di depan mataku dan aku tak sadar semua ini membuat hancurnya keluarga ku,,,,maaf maaf ibu maafkan atas kebodohanku yang g tau arti semua apa yang ku lihat di depan mataku,,hingga sampai detik ini aku masih menyipan semua ini di benakku tanpa seucap kata pun yang ku ucapkan buatmu ibu,,,,

kenapa kenapa kehidupan ini kadang jahat TUHAN. jika teringat mereka bercumbu di depan mataku aku hanya diem menikmati secuil kue yang ku pegang di jemariku,,,saat itu aku berfikir apa sih yang mereka lakukan,,kenapa aku di kasih jajan yang bayak kenapa aku di kasih uang rp 1000 dari bapak,,,baik banget bapak hari ini,,,sayank banget bapak hari ini ngasih uang jajan buat aku,,,tak kusadari semua itu hanya suap utuk membuatku diam dan tak membuat ruangan iyu berisik agar tak terdengar orang,,,,,,

Ibu maafkan putri bu ketika ibu bekerja keras di rumah utk memasakan makan malam buat kami putri malah memperhatikan sebuah tontonan yang sangat biadap di lakuakan utuk manusia yang berkeluarga,,,maafkan putri bu ada sebuah alasan yang bs putri ucapkan krn putri gak tau apa makna dari tontonan yang putri liat itu,,,,kini ketika sudah dewasa putri sadar apa tontonaN yang putri liat itu adalah tontonan biadap IBU segenap jiwaku aku berjanji akan menyayangimu semampuku putri akan membahagiakanmu bu namun maaf bu samapai akhir hayatku pun ananda tidak akan cerita apa yang ananda liat,,maafkan putri bu maafffffffff bundaaaaaaaaaa

0 Response to "HATIKU ADALAH MATAKU"

Post a Comment