Perjalananku kembali - season one in this lovely diary

kutulis dan kutulis lagi apa yang sll teringat dlm memorryku,,,,berlanjut ketika aku lulus SDN grajakan ternyata NEM ku tinggi sehingga aku masuk di SMPN 1 jatirejo,,,tentunya kebanyakan di sekolah ini bayaknya kalangan anak2 pinter dan kebanyakan jug aanak2 orang kaya,,,,di sini aku masih inggat semasa aku baru masuk di SMP,,,ketika itu rumshku dengan jarak sekolah ini jika memakai sepeda kurang lebih 2jam utuk menempuk perjalanan,,dan saat itu aku juga belum mempunyai sepeda mini,,tzpi alhamdulillah saat aku SD aku nabung dan ketika aku buka ternyaja berjumlah rp117.000 wah waktu itu aku seneng banget krn aku punya celengan banyak bisa buat beli sepeda mini yang selama itu sll menjadi impianku,,,

setelah aku di terima di SMPN jaterijo aku bilang ke ibu utuk memakai uang celenganku buat beli sepeda mini hahahahaha ternyata ketika ibu dan aku ke toko sepeda harganya waktu itu rp145.ooo kikikikiki kata ibu uangnya masih kurang dan blm cukup buat beli sepeda tp bagaimana sedangkan seminggu lg udah mulai masuk sekolah,,,emm untung ibu bilang ke aku bahwa 2 hari ini ada tetanggaku yang mau memanen jd pasti tetanggaku itu nyuruh kami untuk buruh memanen kedelai di sawahnya...wah hatiku saat itu g lg kecewa krn setelah 2 hari lg aku pasti bisa membeli sepedah mini warna merah itu,,,waktu telah tiba ternyata benar tetanggaku itu nyuruh aku dan ibu tuk buruh disawahnya,,dengan semangat aku dan ibu 2 hari kerja keras utuk buruh memanen kedelai heehheeheh dan akhirnya a..

0 Response to "Perjalananku kembali - season one in this lovely diary"

Post a Comment