PERJALANANKU KEMBALI

WAKTU terus berjalan dan kehidupan ini belum juga berubah,,,masa masa SD belum hilang dari benakku,,,,semenjak kelas 3 SD aku terkrnal di sekolah murid yang rajin banget hahahhaha maklum aku kan masih kecil takut ama guru guru jadi aku selalu nurut apapun yang di katakan pak guru ataupun bu guru,,,,,semenjak kelas 3 sampai kelas 6 aku selalu menjadi juara kelas.....dan dari kelas 3 sampai kelas 6 ini aku pengen rasanya ketika kenaikan kelas ataupun kelulusan ada wali murid yang mengambil rapotku sungguh aku ingin hal itu,,,,setiap saat pembagian rapot aku selalu duduk di depan sekolah menanti kedatangan orangtuaku...namun selalu tak ada yang datang,,,ibuku selalu melupakan hal ini,,,

kadang jika orang tuaku datang kesekolah ngambil rapot mereka aku merasa iri,,mereka terlihat akrap dan sayank bgt,,,perasaanku amat sakit banget tapi mau bagaimana lg ibuku selalu kerja pagi sampai sore hari baru pulang dan ibu sll tidak pernah memikirkan hal hal kecil ini padahal seharusnya jika anak menjadi juara kelas orangtua pasti bangga senang melihatnya,,namun aku g boleh menyalahkan bunda,aku tau kenapa ibu seperti ini.Pernah ketika aku kelas 4SD aku mendapatkan wali murid tuk ngambil rapotku adalah tetanggaku yang kebetulan melimpas di depan sekolah dan aku memohon bantuanya tuk menjadi walimuridku,,,ketika itu tetanggaku seneng bagt mendengar penjelasan dari bpk kepala sekolah tentang prestasiku,,dan ketika pulang dia cerita semuanya pada ibuku,,,yang lebih nyaris setiap teman2ku mau maen belajar bareng dirumah aku selalu menolaknya,,aku memilih untuk datang kerumah mereka...

kenapa semua ini aku lakukan karena sebelumnya ketika ada temanku maen kerumahku dia bilang g doyan minum air kendi di rumahku karena dia bilang semua yang ada di rumahku kotor,,ya memang tidak salah apa yang dia bilang rumahku kusu bgt dinding dari bambu,,,atap pun selalu bocor dan di dalam rumah pun byk bgt nyamuk dan semut2 dan acak2kan sama persis klu di bilang itu selokan hahahhahaahh,,,,ada satu hal yang lucu ketika temenku yang namanya RIMA dia datang kerumah dan waktu itu dia bilang laper dia mau makan,,,ya allah saat itu aku hanya ada secentong nasi dan lauknya KULUP TERONG,,,

dan di rumah pun hanya ada piring 2 dan semua ada 3 makok atum,,,dia bilang g mau makan katanya hahahaah semua piring bau amis dan makananya mau busuk heheheeehe dan disaat itu perasaanku selalu nyebut TUHAN AKU PENGEN JADI ORANG KAYA HAHAHAHAHAHAHHA,,,,,nah disini aku jg ada cerita lucu,,,mulai kelas 4 aku aktif ke gereja yang selalu memberi semanga aku adalah guruku yang namanya Bu parti,,,ahahhaha setiap hari mgg ini adalah hari2 yang aku tunggu krn aku g di suruh ibu kesawah dan aku di suruh kegereja dan bisa pki baju bagus hahahaha saat itu aku pki baju warna coklat dan pakai sepatu ATT haahahhaah ehhh ternyata aku g pki kaos kaki merasa sudah paling imuet dengan wajah yang berminyak kulit hitem bgt and rambut di kuncir kakkakaka ternyata baju ku banyak telutuh pisang tp warnanya tetep bagus cuma blentong2 bekas telutuh pisang...di dalam gereja senang bisa maen sama teman2 eh tiba2 sepatuku lemnya cepot ikikkiikkiki jadi g bisa pki sepatu ATTku lg dengan PD nya aku cari ravia tuk ngiket sepatuku biar g mrotol lem nya hahahahhahaha tp dalam gereja wajahku selalu merah kehitaman krn merasa g nyaman hehehehhe.

0 Response to "PERJALANANKU KEMBALI"

Post a Comment